Senin, 29 Mei 2017

Menikmati Sajian Puncak Acara Tasyakuran Milad PKS Ke 19

Posted by with No comments

Alhamdulillah, Pukul 12.30 kami tiba di lokasi acara Hotel Grand Sahid Jakarta, Meski kursi di ballroom masih agak lengang, beberapa tamu undangan mulai berdatangan.

copyright by pks.id 

Lama diri ini mematung, Masih bengong, nggak percaya bisa menghadiri puncak acara Tasyakuran yang dirancang “keren”sedemikian rupa. Turut hadir pada petinggi partai PKS, Fraksi PKS DPR RI, Pasangan Calon gubernur DKI Jakarta Anies R. Baswedan dan Sandiaga S.Uno, Dedy Mizwar, dan undangan spesial dari kader PKS.

Grand desain dari acara ini yakni gelar budaya, jadi konsep acaranya bernuansa kebudayaan, tidak hanya melibatkan kader PKS saja namun juga menghadirkan pengisi acara yang didatangkan dari kalangan profesional, seperti Inka Christie yang suara kece badai, Anto Baret & KPJ Jakarta, Orkestra 7, Immanissimo, Teater Kanvas, Sanggar Budaya Betawi ISBAT, Sinden Ghea, Videografer Garniyu Rijal, Bandung Juara Choirs, dan masih banyak lagi

copyright by pks.id

Konseptor acara ini ialah Irfan Hidayatullah, bagi beberapa penulis dari kalangan FLP tentu sudah tidak asing lagi, kan? Adapun team produksi terdiri dari show director, produser, art director, lighting director. Ish...ish....ishhh.....keren banget, kan?

Bagi orang kota, mungkin sudah biasa, tapi bagi emak ndeso macam saya ni melongo, liat acara kayak githu. Karena dulu pengalaman menggelar artshow ketika di pondok, jadi faham sedikit lah konsep suatu acara. 

Usai menulis daftar hadir di buku tamu, kita dijamu dulu, makanan di meja besar sudah siap, sebenarnya malu juga bawa suami dan anak-anak. 

“Duh, maaf mbak, jadi merepotkan nih?” kataku 

“nggak apa-apa ibu, nggak ada yang direpotkan, kami kan berkhidmat untuk masyarakat,” jawab panitia tersenyum,

Nyeeee....oke deh, lanjut donk kita serbu aneka makanan yang terhidang. Bersama undangan lainnya, kita tidak malu karena tidak ada yang kenal, terdengar riang suara beberapa anak kader yang turut hadir


Usai makan, wawancara (masuk tipi, tssaaah) kita langsung cushh ke acara inti. Melewati lorong-lorong hotel bikin saya termehek mehek. Hehe (maklum lah emak-emak belum pernah lihat hotel yang gede kayak gini.

Menikmati rangkaian acara milad ini dipenuhi warna warni nuansa hati, terbawa baper, di sini kami diingatkan lagi tentang Indonesia, kebudayaan dan kontribusi apa yang bisa kita berikan? 

Lebih detailnya, simak saja cuplikan video beberapa rangkaian acara berikut ini ya, ingin lengkap kunjungi channel Youtube PKS TV



Berikut ini video ketika pembacaan puisi



Cuplikan video tentang wayang orang

0 add comment:

Posting Komentar

Silahkan jika anda yang ingin komentar, namun tolong gunakan bahasa yang sopan.