Jatuh Hati Belanja di Lazada, Ketagihan Belanja Lagi

Posted by with No comments
Di era digital seperti sekarang, belanja online semakin banyak kemudahan, hanya melalui smartphone, kita bebas pilih-pilih produk apa yang kita butuhkan. Sebagai wanita, belanja menjadi aktivitas yang sangat menyenangkan. Ada uang pengennya beli ini itu, tidak jarang apa yang seharusnya belum waktunya kita beli malah dibeli juga karena mata sudah ijo, kepincut produk. 

belanja online murah


Tantangan terbesar bagi kita sebagai user internet adalah mengendalikan emosional, berfikir logis dan cermat belanja sesuai kebutuhan. Boleh lah, sekali waktu, jika ada anggaran lebih bisa untuk bersenang senang menghabiskan uang 'jajan'. Hihi...

Tidak hanya offline, belanja ke mall yang bikin seneng sambil nongkrong dicafe. Belanja online sambil masak itu lho seneng banget rasanya. Kedua mata kita terhanyut dengan foto-foto produk tas, baju, gadget dan lainnya. Eh....kepencet check OUT....tak tahunya eh, saldo dalam rekening sisa Rp100.000 (ini pengalaman pribadi). Hiks...

Nah, ini saya berbagi cerita saat belanja online di Lazada

Bulan Oktober 2015, saya beli smartphone Huawei Honor 3C- 8GB-Dual SIM- Putih seharga Rp 1.799.000 plus ongkir Rp38.400 jadi total Rp 1.837.400

Klik gambar untuk memperjelas

Ini sudah kedua kali membeli gadget di Lazada. Sebelumnnya bulan Juli 2015. Banyak temen-temen yang melarang saya untuk beli gadget secara online karena khawatir jika terjadi sesuatu, misalnya barang nggak sampai tujuan atau barang dalam kondisi rusak. Kan, rugi banget! Terlanjur mengeluarkan uang jutaan. Apalagi, kasus ini pernah saya jumpai di beberapa thread diskusi sebuah forum. 

Berhubung, saya tidak mendapatkan smartphone merk Huawei di semua toko hp bahkan mall besar sek-Kediri tidak ada merk tersebut, ya sudah lah saya memberanikan beli di Lazada. 

Sebelumnya, saya meyakinkan pilihan dulu dengan membaca review yang ditulis beberapa pembeli. Memahami spesifikasi gadget dan membandingkan harga dengan marketplace lainnya. Akhinyaa, pilihan saya jatuh pada Lazada. 

Benar, tidak butuh waktu lama barang datang, Jakarta ke Kediri pakai JNE REG hanya butuh 4 hari. Barang dalam kondisi bagus dengan kemasan yang rapi tanpa cacat. Sebenarnya ada fitur RETURN jika barang mau dikembalikan sesuai persyaratan yang berlaku.



Belanja di Lazada Bikin Nagih
Kini aplikasi lazada jadi rujukan saya, Jika disuruh memilih 5 produk yang ingin dibeli kurang kayaknya. Namun, jika sesuai kebutuhan, saya bakal pilih 5 produk berikut:

1. Butterfly JH8530A Mesin Jahit Portable + Bonus Tool Kit


Ceritanya, saya lagi pengen belajar menjahit. Yang model portable multifungsi inilah cocok buat pemula.  Mesin Jahit BUTTERFLY JH8530A (Portable Multifungsi) untuk dapat lebih berkreasi dalam menjahit, dilengkapi dengan 23 fungsi jahitan dan mudah digunakan, sangat cocok untuk digunakan oleh pelajar dan pekerja tata busana/fashion design

Merk : BUTTERFLY
Tipe : JH 8530A
Made In : China
Kelas Mesin : Portable Multifungsi**tidak membutuhkan meja dan kaki dalam pengoperasian maksimalnya
Listrik : 70 Watt
Specs :23 fungsi jahitan + 1 fungsi Lobang Kancing4 step Lobang KancingPosisi Spool Bawah/Bottom LoadLED Lamp built-inAuto memasukkan benang ke jarum (Auto Needle Threader)

2. GabaG bag 

Persiapan anak ke 3 dan kemungkinan saya nanti akan kembali bekerja. Jadi, butuh banget tas ASI beginian. mendukung segala macam aktivitas memberikan ASI dan tetep bisa tampil fashionable. 

Tas multifungsi dibagian atasnya dapat digunakan untuk menyimpan dompet ataupun barang kebutuhuan menyusui lainnya. Dengan GabaG Ice Gel, ASIP/kosmetik/obat/jus sehat/minuman bunda akan tetap dingin selama 16 jam, dan makanan bekal bunda tetap hangat.

Cara Penggunaan Ice Gel dan Cooler Bag :

Untuk Dingin:

Jika Ice Gel sudah tidak dingin lagi maka masukan kembali ke dalam freezer
Tutup rapat Cooler Bag tersebut agar kedap udara
Kemudian letakan Ice Gel tersebut ke dalam Cooler Bag yang akan dipergunakan
Setelah meratakan pembekuan maka keluarkan Ice Gel dari Freezer.
Agar produk tetap dingin dan bertahan lama, kami sarankan untuk menggunakan freezer bersuhu minus, seperti chest freezer

Tahap awal pembekuan masukan Ice Gel ke freezer/kulkas selama 24 jam agar hasilnya bisa maksimal untuk tahap berikutnya cukup 8 jam, Semakin lama di freezer hasilnya semakin baik
Untuk Hangat:

Masukan Ice Gel setelah air mendidih dan api dikecilkan selama 5 menit
Kemudian letakan Ice Gel tersebut ke dalam Cooler Bag yang akan di pergunakan
Tutup rapat Cooler Bag tersebut agar kedap udara
Detail produk dari Kirin KJE-398 Pengekstrak Jus - Oranye/Putih

3. Kirin KJE-398 

Untuk menunjang program sehat keluarga, saya butuh banget ini. Alat pembuat jus yang sangat praktis dan menghemat waktu saat membutuhkan minuman yang sehat dalam segera. Kirin KJE-398 akan menguraikan sari buah dan ampas pada buah dan dengan praktis akan memisahkan keduanya dalam penampung. Hanya masukan buah dan tekan Handlenya maka jus segar tersedia di dapur. 

4. Jam tangan 
Jam casual kayak gini menunjang aktivitas keluar rumah. Harga terjangkau, modelnya bikin mata nggak tahan untuk segera beli, Strap Kulit Sintetis - Merah


5. Fun Doh Animal Series
Anak-anak seusia balita butuh banget mainan edukatif seperti play doh. Jadi, produk ini cocok banget untuk hadiah anak-anak saat mereka dengan senang membantu bunda masak. Sebagai, bentuk apresiasi. 


Fun-doh modelling compound adalah lilin mainan yang berbahan alami dan aman dimainkan anak-anak. Fun-doh dapat membantu untuk mengasah daya kreasi dan imajinasi anak. Sangat menarik dan penuh dengan warna-warni.

Fun Doh - Animal Series
Ages : 2+
Box Size : 13.8 x 11.5 x 5.2 cm
Isi :

4 cetakan
1 penggiling
1 pisau
2 doh (2 warna)Kelebihan Fun-doh dibandingkan produk sejenis di pasaran:
1. Fun-Doh sangat aman bagi anak-anak karena terbuat dari campuran tepung, garam dan air, sehingga tidak berbahaya.
2. Fun-Doh tidak mengandung racun (toxin)
3. Fun-Doh memiliki banyak variasi warna yang menarik dan beraneka ragam bentuk cetakan
4. Fun-Doh memiliki tekstur compound yang lembut, sehingga bagus untuk merangsang syaraf motorik anak-anak.
5. Fun-Doh memiliki banyak variasi permainan dan cetakan yang bisa membantu anak-anak belajar dan mengembangkan kreasi imajinasi.
6. Dalam setiap kemasannya, Fun-Doh melampirkan petunjuk dan teknis pembuatan membuat sebuah modelling yang cantik dan menarik.

Makin banyak toko online, harus lebih selektif
Sejak tahun 2012, ketika saya 'melek' internet, beberapa toko online tidak sebanyak sekarang dan kini semakin canggih. Karena banyaknya, pengguna internet senang berbelanja online, biasanya ada juga oknum-oknum yang tidak bertanggung jawab menipu beberapa pembeli. Jadi sebelum anda memutuskan untuk belanja, pastikan anda sudah mencari informasi reputasi toko online bisa dilihat dari kepuasan pembeli sebelumnya.




Ini adalah sebuah acara Kompetisi Blogger ShopCoupons X Lazada Indonesia. Yang diselenggarakan oleh ShopCouponsVoucher Lazada disponsori oleh Lazada Indonesia.


0 add comment:

Posting Komentar

Silahkan jika anda yang ingin komentar, namun tolong gunakan bahasa yang sopan.