Bakso Klenger Mas Agus Kediri

Posted by with 4 comments
Bakso merupakan menu masakan yang disukai banyak kalangan. Bulatan kecil dari olahan daging sapi itu tidak hanya disukai anak-anak. Orang dewasa pun juga suka bakso. Hampir penjual bakso atau pentol dimana-mana laku. Apalagi, kalau kualitas bakso juga oke, mulai dari rasa, penampilan, harga terjangkau dan yang paling penting juga adalah bisa kenyang. Hehe

Ngomongin kenyang, sebenarnya saya sendiri juga tidak berharap banget usai makan bakso bakal kenyang. dan ini sudah terbukti hingga usia segini, belum pernah merasakan bakan bakso bisa kenyang? biasanya sih jarak 2 jam usai makan, perut sudah bunyi, pertanda lapar.

Eits, Sabtu kemarin (16/1/206) saya lagi jalan-jalan bareng suami menikmati malam mingguan ke kota Kediri. Nggak sengaja lihat jualan bakso yang beda dari lainnya. Namanya BAKSO KLENGER MAS AGUS. 
cara membuat bakso enak klenger mas Agus
Bakso Klenger Mas Agus Kediri

Wooow, klengeeer??? serius nih, bikin klenger?

Pengunjungnya lumayan rame banget. Lokasi memang strategis sih berada di tengah-tengah toko baju. Karyawan berseragam tampak sibuk melayani. Ada yang berkeliling nge-cek pembeli yang baru datang, Ada yang sibuk meracik bakso, ngitung uang hasil penjualan dan yang bikin mata saya nggak berhenti memandang itu. lihat porsi-porsi bakso yang mangkoknya guede banget. Ini bukan bakso jumbo dengan bulatan pentol guede seperti bola, bukan. ini mangkok isinya bakso standrat tapi penuh banget dengan beragam olahan daging. Seperti, siomay, tahu isi, keripik, risol dan masih banyak lagi. 

Lagi-lagi, woooow....Ini pasti yang bikin klengeeeeer??

Masa iya sih bikin kelenger. Apa perlu ya, kita beli dua porsi saja,"kata suami

Lho iya, jawabku

ini perut lapar banget butuh makan sejak tadi siang. Ya sudahlah, akhirnya kami memilih bakso campur dan bakso mercon. Butuh waktu yang cukup lama, kedua mangkok itu diantar ke meja kami karena pengunjung waktu itu membludak. Hihi...pada malem mingguan nih 

Obrolan ringan dengan suami yang suka icip kuliner dimana-mana sekaligus pengamat usaha. Bakso klenger mas Agus ini masih berumur jagung lho. Tiga tahun yang lalu, beliau buka di ruko kecil dan sepi pengunjung. Ditahun kedua, sudah ada kemajuan dan desain ruko keliatan eye catching. Ih bener-bener keren untuk pengusaha pemula. Dalam hati nih, pasti nih ada mentornya hingga bisa berkembang se-keren ini.. Udah kelihatan, omsetnya ratusan juta...

Lho..kok ngomongin bisnis sih. Biasanya, suamiku tuh memang begitu, dikit-dikit peluang usaha. sampai saya kadang tutup telinga, bikin hati galau karena pengen bisnis ini itu padahal hati ini masih ingin berlabuh di dunia internet marketing #eh curhat lagi hehe

Klenger, nyaris nggak ada "SPACE"dalam perut 

Dua mangkok bakso pesanan kami datang bersama dua gelas gueeede super jumbo juga yang berisi es jeruk dan es teh. Gilak! ini habis apa enggak ya? pikirku

cara membuat bakso enak klenger mas Agus kediri


Bismillah dah makan, waaaah aromanya memang beda dibanding bakso lainnya. Semacam ada aroma bakar, kayaknya sih ini dimasak diatas tungku yang berisi arang dan berapi kecil. hihi...tuh udah keluar feel memasaknya.

Baru dapet separo makan ajah udah kenyang banget euy. Tapi tak apalah dibantu suami yang doyan banget sama bakso. ..Harga satu porsi bakso beragam, banyak pilihan. Antara Rp. 11.000 hingga Rp. 15.000. Yang membuat beda dengan bakso lain, selain porsi lengkap. Pilihan minumnya juga banyak, tidak hanya teh atau es jeruk ada juga es campur mas Agus yang pastinya segeeeer banget   

Haddehhh

Serius, ini bakso sukses bikin saya dan suami KLENGER...

Penasaran, kan? giimana sensasi rasa baksonya kok bisa bikin klenger? Kalo temen-temen main ke Kota Kediri, jangan lupa mampir ke Bakso Klenger Mas Agus. Pesan saya sih, jangan makan apa-apa dulu sebelum ngicip bakso ini karena bisa-bisa perut nggak muat lho. Oh ya, yang namanya Agus bisa makan gratis seumur hidup dan yang ulang tahun, bisa makan gratis tiss tisss...

Langsungg Cuuusssh aja ke TKP . Klik ini BAKSO KLENGER MAS AGUS KEDIRI



4 komentar:

  1. kapan hari masuk tv ini hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya, hayuk mba datengin, mampir ke rumah ntar

      Hapus
  2. Waa...ngeces malam-malam lihat bakso.Apalagi lama nggak maem bakso nih

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hihi...buruan deh nguber bakso di tempat terdekat

      Hapus

Silahkan jika anda yang ingin komentar, namun tolong gunakan bahasa yang sopan.