BebasBayar, Pilihan Cerdas Ibu Cermat

Posted by with 13 comments
cek tagihan listrik

Memutuskan pilihan pada pola makan sehat untuk keluarga ternyata tidak mudah, dibenturkan masalah keuangan yang makin rumit. Konsisten menyediakan aneka buah, sayur dan makanan sehat lainnya di meja makan membuat saya benar-benar harus cermat dan hemat. 

Bagaimana mengatur keuangan keluarga dengan menekan biaya pengeluaran harian yang kini mengalami kenaikan drastis semenjak kami belajar menerapkan pola makan food combaining


Meski memang bisa dibilang "mahal", saya yakin, pilihan ini baik untuk jangka panjang. Hampir setahun program ini berjalan, betapa bersyukurnya saya karena suami dan anak-anak jarang sakit. Sehingga anggaran ke dokter pun nyaris nol. 

Jika ada tanda-tanda sakit seperti pilek atau demam, cukup dengan minum air putih banyak, makan buah banyak di saat perut kosong dan mengurangi protein hewani serta perbanyak sayur. Makin banyak kandungan basa seperti enzim yang masuk ke dalam tubuh, kandungan asam makin berkurang. Alhamdulillah, virus langsung kabur. Badan pun sehat kembali. Nah, kalau pun harus ke dokter, mungkin karena disertai kecapekan berat dan imunitas yang makin lemah. 

Anggaran kecantikan seperti pembelian kosmetik atau ke salon, akhir-akhir ini juga bisa ditekan. Efek positif makan buah sayur sangat banyak. Wajah bersih bersinar tanpa ada jerawat nempel, permasalahan rambut, bau  badan yang kabur entah kemana. Kalau pas lagi pengen "refresh"mood saja pergi ke salon. Waaah, senang rasanya, bisa mengurangi anggaran facial atau spa di salon. 

Tubuh Sehat, Finansial Sehat

Korelasi tubuh sehat dengan finansial sehat sangat erat. Tubuh yang sehat akan memancarkan aura semangat bekerja, bergerak dan selalu berfikir positif. Kendala keuangan bagi keluarga muda biasanya terletak pada cara pengelolaannya. 

Mungkin,, karena belum banyak pengalaman cara mengelola gaji yang berujung tidak ada keseimbangan jumlah pemasukan dan pengeluaran. Besar pasak daripada tiang. Dan, itu kerap terjadi di keluarga kami.

Akhir-akhir ini baru saya sadari betapa ilmu tentang manajemen keuangan keluarga sangatlah penting. Gaji gede bukan jaminan kebutuhan terpenuhi namun belajar berinvestasi, mengelola uang yang ada dan membuka sumber penghasilan baru kini jadi prioritas. Keuangan jangka panjang harus sejak dini dipikirkan. Sama halnya dengan kesehatan. Goal jangka panjang perlu perencanaan kecil yang baik dan konsisten. 

Dapat pemasukan dari anggaran pengeluaran, Bisa! 

Suami saya seorang PNS, memiliki usaha sampingan kuliner dan ternak ayam di rumah. Sedangkan saya sebagai ibu rumah tangga memiliki kesibukan mengelola sebuah toko online. Ya serba serabutan, apapun kami lakukan untuk menambah penghasilan, yang penting halal dan bisa membagi waktu antara bisnis dan keluarga.

Hidup di era digital membuka mata saya untuk menangkap peluang bisnis. Dalam ranah marketing online, saya berupaya mencari celah bisnis dengan modal minim atau nyaris tanpa modal. Entah itu, menulis di media, job review blogger, reseller, dropshiper, makelar hingga bisnis online lain seperti adsense. Beberapa diantaranya sudah saya lakukan. 

Suatu ketika, saya dikenalkan seorang teman blogger tentang bebasbayar.com. Bermula dari obrolan seputar tagihan rutin seperti listik, pulsa, air, wifi internet, tv kabel dan lainnya. Ternyata, ia meraup keuntungan dari pembelian jasa tersebut. Panjang kali lebar mendengar penjelasan dia, sontak saya kaget. Pasalnya, selain kemudahan fasilitas tanpa antrian panjang, dia bisa untung dapet duit. 

solusi pembayaran keluarga, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online


Fakta tagihan pembayaran dan pembelian
Sebelumnya, saya tidak pernah mengira, aktifitas rutin pembayaran yang saya lakukan tiap bulan terdapat margin yang dinikmati pihak perantara pembayaran. Seperti listik, telepon, air, internet wifi, kartu kredit dan pembayaran lainnya. Begitu juga dengan pembelian pulsa, tiket kereta api atau ketika membeli voucher game. Kita membayar, sama sekali tidak mendapat keuntungan. 

Nah, asyiknya.....temen saya tadi, melakukan pembayaran tapi malah dapat keuntungan. 

Kok bisa? Berikut ini penjelasannya 



Pernah, suatu ketika saya telat bayar wifi akhirnya harus diisolir, kena denda pula. Jengkel dan nyesel kenapa saya tidak tepat waktu membayar wifi, akhirnya terjadi kendala seperti slow respon melayani customer dan mengirim email balasan ke beberapa teman. Belum lagi, tagihan listrik yang kadang telat saya bayar. Serius, saya kapok! 

Sebagai ibu rumah tangga yang hobi online, kerja di rumah.  Bebasbayar.com pas banget kalau dijadikan langganan. Apalagi terdapat layanan BAYAR OTOMATIS, bisa menjadwalkan sesuai tagihan. Dengan mudahnya kita bisa cek tagihan speedy, cek tagihan listrik pln, pembayaran pdam online dan masih banyak lagi. Saya nggak perlu keluar rumah buat bayar tagihan ini-itu. Bisa transaksi saat masak, momong anak bahkan sambil tiduran. Kapan saja dan dimana saja. 

tagihan pln


Tidak pikir lama, daftar dan nikmati layanan
Langkah awal saya mendaftar, saya langsung download aplikasi bebasbayar.com dari playstore. Cukup dengan memasukkan nomor handphone dan mengisi data yang sudah tertera, kita akan mendapatkan notifikasi via SMS. Malam harinya, di saat anak-anak terlelap, saya buka website bebasbayar.com melalui laptop. Seperti halnya, membuat akun email, mendaftar di bebasbayar.com juga sangat mudah. 

Nah, baru deh saya masukkan data-data penting seperti nomor rekening. Saldo awal yang saya masukkan 50.000 meski sebenarnya sesuai ketentuan bebasbayar.com syarat minimal saldo hanya 10.000. 
tagihan rekening listrik

Untuk tahap percobaan, saya melakukan pembelian pulsa simpati sebesar 10.000. 

info tagihan listrik

Voilaaa!! 

Mantap, transaski cepat, harga lebih murah dari harga eceran yang biasa saya beli dari penjual pulsa langganan saya. 

Supaya makin familiar dengan layanan transaksi, saya berinisiatif memasukkan saldo sesuai kebutuhan terlebih dahulu. Nah, kalau ada rejeki dadakan, bisa buat nambah saldo. Jadi, budget untuk tagihan bulanan sudah aman, artinya ada kesempatan nabung di kantong lain, kan? Oh iya, ini belum ngomongin keuntungan lain seperti bonus cashback dan afiliasi. 

Cling! Jadi Sumber Penghasilan Baru

Dari hitungan secara ekonomis, menurut saya menggunakan jasa bebasbayar.com ini sangat menguntungkan karena dari tiap transaksi apapun bisa mendapatkan bonus cashback, afiliasi dan program bagi-bagi rejeki dari bebasbayar

BONUS CASHBACK
pembayaran listrik online
Jangan pernah, sepelekan uang receh!

 Itu prinsip yang sudah lama saya pegang. Faktor kali yang didapat meski recehan bisa tembus puluhan ribu. Dan, pastinya bisa jadi sumber penghasilan. di BebasBayar transaksi pembelian akan dapat cashback, kalau transaksi si tempat lain mungkin kita tidak dapat, selisih margin diambil pihak jasa. 

Sesuai perhitungan sederhana saya, gambar disamping coretan "recehan" yang bisa saya dapat ketika melakukan transaksi di BebasBayar. Ini hanya kebutuhan pribadi dan keluarga, belum kebutuhan mendadak seperti pergi ke rumah mertua yang ada di Banyuwangi. Lebih praktis dan menguntungkan ketika membeli tiket KAI atau pesawat melalui BebasBayar. Jika anda berlangganan fasilitas lainnya, bisa banyak kan cashback nya?

pembayaran listrik
Lebih dari 250 jenis pembayaran ada di bebasbayar

AFILIASI  
Membaca kisah sukses para pelanggan BebasBayar yang berhasil mendapat jutaan rupiah perbulan. Saya makin antusias untuk mencoba. Syarat utama bisa bergabung, kita harus meng-upgrade ke premium. Kita bisa mendapat komisi jika berhasil mengajak teman, saudara atau keluarga. 

bayar listrik online


Cara kerja afiliasi ini juga bisa dilakukan secara online. Jika ada yang mendaftar melalui link kita, komisi bisa masuk ke rekening. Segala sarana promosi juga telah disediakan bebasbayar seperti banner. Jadi kita, bisa memberitahukan informasi dan menyebar link ke beberapa media sosial seperti facebook, blog, twitter dan media lainnya. Semakin banyak orang yang mendaftar, makin besar komisi yang kita dapat.

 Tuh, saya makin nggak sabar ajah upgrade ke premium.

Yuk, buruan langsung daftar ke www.bebasbayar.com 


BebasBayar, Pilihan Cerdas Ibu Cermat
Menjadi ibu di era digital saat ini memang banyak sekali kemudahan, hanya dari hp dalam genggaman, ibu bisa bayar tagihan dan dapat uang. Daftar gratis, serba mudah, praktis dan menguntungkan. Layanan terlengkap pertama kali hanya ada di BebasBayar ini. 

Manfaat positif dari mengelola uang meski berupa recehan akan berpengaruh pada urusan finansial jangka panjang. Seperti yang saya sampaikan diatas, kendala mengatur keuangan yang saya alami saat ini memang dibenturkan dengan jatuhnya pilihan saya menjalankan pola makan sehat ala food combaining. Anggaran dapur makin bertambah, harus bertambah pula sumber penghasilan. Supaya setiap hari, saya bisa menyajikan buah, sayur dan makanan sehat lainnya. 

Bagi saya, kesehatan sangat mahal harganya, bukankah mencegah lebih baik daripada mengobati? Oleh karena itu, saya berusaha menjaga pola makan yang baik untuk kesehatan jangka panjang keluarga. Begitu juga dengan mengelola keuangan keluarga, sejak dini harus berhati-hati dan lebih cermat, supaya keuangan jangka panjang tetap stabil dan bisa saya nikmati. Semoga, melalui layanan bebasbayar ini, jadi solusi pembayaran keluarga yang menguntungkan.  




13 komentar:

  1. Wah mupeng ya, sapa tau dapat jutaan juga nih

    BalasHapus
  2. Bener mak, bayar tagihan malah dapat untun loh

    BalasHapus
  3. Buruaaaan mbak dicoba, jangan ditunda lagi...menyenangkan banget kok

    BalasHapus
  4. ni aplikasi bisa saya gunakan ketika saya sudah berkeluarga nanti. pasti jd lebih hemat :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sip mr. Asta, sebelum berkeluarga juga cocok kok apalagi menambah penghasilan kan bisa buat modal nikah.hehe

      Hapus
  5. di bebasbayar.com kita diberi kebebasan untuk membayar semua tagihan yah Mbak, gak perlu capek-capek keluar rumah, cukup tekan-tekan layar smartphone semua urusan bayar membayar jadi beres :)

    BalasHapus
  6. Alhmadulillah tulisan ini menang jadi salah satu juara, selamat ya Mbak... :-)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Alhamdulillah, terima kasih mbak atas kunjungannya :)

      Hapus
  7. SELAMAT YACH!!
    Web : www.maslukis.com
    Blogs : http://card-sakti.blogspot.co.id/

    BalasHapus
  8. Sebenernya nggak perlu susah cek tagihan listrik sekarang banyak kok loket online

    BalasHapus

Silahkan jika anda yang ingin komentar, namun tolong gunakan bahasa yang sopan.