Tips Diet Sehat dan Cepat untuk Remaja

Posted by with No comments
Tips diet sehat dan cepat masih saja menjadi perbincangan para wanita yang ingin memiliki tubuh sehat dan ideal. Apalagi remaja, semenjak tren sosial media yang kerap dibuat ajang pamer apa saja termasuk tubuh langsing, muka mulus nan putih, banyak kalangan remaja yang menginginkan tubuh langsing bak artis. 

Sebenarnya tak jadi soal menginginkan tubuh ideal namun dalam mengupayakan harus hati-hati karena tips diet yang beredar bahkan obat diet yang dengan harga murah bisa didapat. Waspadalah, ketahui kondisi tubuh dan program diet anda. Terutama pada remaja, yang proses pertumbuhannya masih membutuhkan waktu jangka panjang. Jangan sampai, kesehatan dipertaruhkan hanya sekedar tampil seksi. 


Sebagian remaja yang mengalami obesitas tentu tampil tidak percaya diri dan sulit bergaul. Biasanya, remaja yang seperti ini dipengaruhi pola hidup dan pola makan yang tidak teratur. Misalnya, remaja yang jarang aktif bergerak, lebih suka nonton televisi atau monoton menatap gadget. Hal yang pertama dilakukan adalah evaluasi diri, jika memang benar. harus punya tekad untuk merubah pola hidup dan pola makan yang lebih baik, 

Seperti senang berolah raga, bersepeda atau jogging. Kegiatan yang melibatkan fisik juga harus dijadwalkan secara kontinyu dan konsisten. Pola makan yang baik adalah tepat waktu sesuai jadwal organ pencernaan bekerja, mengurangi snack berlemak dan pastikan memiliki kegiatan positif yang bermanfaat, supaya hidup lebih optimis penuh semangat. Simak postingan ini


Rumah, sebagai tempat teinggal yang membuat kita nyaman. Terkadang, penat dan banyaknya tugas sekolah jadi pemicu stres yang menyebabkan angka obesitas naik di kalangan remaja. Oleh karena itu, kebiasaan baik ketika di rumah perlu anda lakukan secara konsisten.

Tips diet sehat dan cepat remaja yang ingin kami share kali ini adalah tips diet ala food combaining. Food combining merupakan pola makan sehat yang tujuan akhirnya bukan sekedar tampil langsing namun lebih pada pola makan sesuai jadwal organ pencernaan tubuh. Dan, langsing adalah bonus bagi siapa saja yang menjalankan FC (Food combaining).

Meski, 50 tips diet sehat sudah anda lakukan namun nyatanya belum berhasil, berarti ada yang belum benar dalam proses pelaksanaannya, misal melanggar ketentuan atau tidak konsisten. 

Food Combaining dijalankan sesuai juklak dan juknis yang menurut para pakar memang sangat baik untuk tubuh bahkan juga sesuai dengan ajaran Islam. Misalnya, ketika Rasululloh menganjurkan makan kurma ketika pagi. Dalam menjalani food combaining juga harus SARBU alias sarapan buah. 

Berikut jadwal organ pencernaan mencerna makanan yang kita makan:

tips-diet-sehat-dan-cepat-untuk-remaja

Nah masingmasing tahapan diatas memiliki menu yang berbeda lho, seperti sarapan kita harus makan buah bukan makan nasi pecel atau nasi uduk. hehe, emang bisa kenyang? bisa dong bahkan lebih seger dan tidak gampang ngantuk itu sih pengalaman saya. Awal mula saya praktekin pola makan food combaning ini karena ingin menyembuhkan sakit asam lambung tapi bener deh, bonus langsing dapet...malah saya lagi mengupayakan supaya bisa gemukin tapi dengan cara yang sehat. 

Ini menunya:

tips-diet-sehat-dan-cepat-untuk-remaja

Buat bunda sista yang ingin diet tapi sehat, saya sarankan coba praktekkan pola makan food combining saja. Selain bonus langsing, punya tubuh sehat kebal penyakit juga jadi tambahan bonus. Penyakit saya sinusitis dalam sebulan praktek food combaining dah kabur sampek sekarang. 

Ini menu realnya ya, hehe jangan kaget

tips-diet-sehat-dan-cepat-untuk-remaja
Sarapan buah 

tips-diet-sehat-dan-cepat-untuk-remaja
makan siang

tips-diet-sehat-dan-cepat-untuk-remaja
makan malam


Itu beberapa contoh sederhananya ya, kapan-kapan informasi seputar food combaining akan disambung lagi. Asyiknya jalani pola hidup sehat, makan banyak pun menyenangkan asal tahu batasan-batasannya.....Demikian informasi seputar tips diet sehat alami langsing ideal, pastikan anda memilih cara terbaik untuk kecantikan dan kesehatan jangka panjang



0 add comment:

Posting Komentar

Silahkan jika anda yang ingin komentar, namun tolong gunakan bahasa yang sopan.