Soto Dok Lamongan Ada di Kota Nganjuk

Posted by with No comments
Info kuliner yang satu ini memang agak unik bagi saya pribadi,  Soto dok Lamongan yang khas dengan dok dok dok suara botol saat penyajian. Soto dok Lamongan tidak hanya bisa anda nikmati di kota Lamongan? Anda warga Nganjuk bisa menikmati Soto dok tanpa harus pergi jauh ke kota Lamongan. Sama seperti soto pada umumnya soto memiliki rasa khas yang segar? Ada soto babat.. soto daging sapi, soto ayam dan lainnya. Keunikan dari soto dog ini adalah suara dok dari botol kecap? 

info kuliner soto ayam soto danging sapi soto daging bening
Add caption

Awal mula mengenal soto dok saya lihat dari liputan televisi tentang  usaha kuliner. Kebetulan waktu itu membahas tentang soto dok yang ada di Lamongan? Nah.. ceritanya nih saat melewati kota, Nganjuk, berhenti di depan lampu lalu lintas. Ada ruko yang berbunyi dak dok ngalahin klakson suara kendaraan yang berhenti. Apaan sih, "pikir saya sambil menengok ke arah suara. Wow, ternyata ada yang menyajikan soto. DUH, bareng suara krucuk dari perut saya. 

Banyak pasang mata, yang akan disilaukan dengan spanduk luar rumah makan soto dok... banner promo yang dipajang di depan ruko terpasang lebar dan besar. Dilihat, dari, lokasinya. Lumayan strategis karena berada tepat diperempatan. Saat lampu merah menyala. Kendaraan yang berhenti akan mencari bunyi dok dari tempat penyajian para karyawan soto dok. Belum lagi. Aroma soto bisa memanjakan hidung dan bakal menggerakan lidah anda untuk mencicipi soto dok Lamongan.

Langsung cuuuush, saya dan keluarga belok kiri dan mencari parkiran yang aman. Ini kesempatan banget ngobati rasa penasaran saya sama soto dok. Setelah menunggu 5-10 menit, soto dataaang.

Hmmm....Yummy

info kuliner soto ayam soto danging sapi soto daging bening

Tuh, melihat penampilan soto daging bening kayak githu memang cocok dengan selera saya. Sotonya bikin nagih dan tidak eneg. Biasanya memang soto yang agak kental ditambah santan atau kemiri. Namun, kali ini sotonya memang bening. Cocok lah dengan lidah saya yang suka kuah bening-bening.

Nah, buat temen-temen yang melewati jalanan anjuk ladang. Jangan lupa mampir ya, rasakan sensasi suara dok dok yang sotonya siap goyangin lidah. Sekian ya info kuliner nya semoga bermanfaat

0 add comment:

Posting Komentar

Silahkan jika anda yang ingin komentar, namun tolong gunakan bahasa yang sopan.