Resolusi Tahun Baru, Lebih baik dan Lebih Berkualitas

Posted by with 2 comments
Tahun ini di tahun kedua saya mengenal dunia internet marketing (IM), banyak hal yang tidak kuketahui sejak tahun 2012 memiliki akun email, akun facebook dan lainnya. Terasa 3 tahun berjalan sia-sia saja meski pengetahuan seputar blogging dan berani utak atik template sudah jadi bonus plus untuk melanjutkan perantauan di dunia maya ini. Menemukan jejak harta karun yang nantinya bisa kutemukan dan menjadi ladang penghasilan untuk ibu rumah tangga sepertiku yang tidak punya sumber penghasilan. 

Tahun 2015 tinggal menunggu hitungan jam, ada sesak yang membuat mata ini basah, menumpahkan segala rasa. Rasa penyesalan, rasa ketidakmampuan dan rasa ketidakberdayanya. Mungkin, ini pernyataan yang salah dalam membangun rasa optimis namun entahlah, rasa negatif itu selalu menghantui....


Di sisi lain, melalui takdir Alloh, aku dipertemukan dengan komunitas IM dan guru-guru internet marketing yang sabar dan mau menjawab segala pertanyaan (meski secara teknis, aku tetap merasa kepala rasanya mau pecah, haha....terlalu berlebih ya) gimana enggak, saya harus berjumpa dengan coding, html, dan teknis njlimet yang menguras waktu, tenaga, pikiran dan mengurangi jatah membersamai anak dan suami. Yaaah, namanya juga berlelah dalam belajar mengurangi kebodohan diri dan mulai bangkit dari ketidakberdayaan. 

Tahun 2015, menjadi kenangan yang tak terlupa atas keputusan konyol dalam mengelola keuangan. iya konyol banget kubilang, ini seperti jalan menuju neraka yang tiada henti membuatku otak selalu panas. Ingin kembali berjalan seperti dulu hidup sederhana dan mempersiapkan masa depan anak-anak. Mengatur keuangan dengan baik dan menyiapkan aset dunia akhirat sebanyak-banyaknya. 

Tahun 2015 adalah tahun fantastis dimana aku menemukan jati diri yang sebenarnya, berani mengambil langkah tanpa memikirkan intervensi dari bisikan orang lain. Sejenak, aku ingin mencari passionku, menampatkannya pada sarana yang tepat dan mempu menghasilkan uang. Meningkatkan kualitas diri dengan terus belajar hal-hal baru. 

Tahun 2015, akan kututup lembaran negatif dan kubuka dengan lembaran positif. Memulai ritme tulisan fase kehidupan dengan penuh hati-hati, menyaksikan segala pengetahuan dan mencoba bereksperimen sendiri. Dan, kembali bangkit menyiapkan aset ilmu lainnya, bahasa inggis dan ilmu al-quran.

Tahun 2015, menerima amanah yang besar untuk berkhidmat kepada umat. Semua harus kujalani dengan penuh tanggung jawab karena telah kutemukan jalan mencari penghasilan mencari receh-receh di dunia internet. Aku yakin, ada campur tangan Alloh. Sekalipun usahaku belum menghasilkan sesuai harapan, aku yakin Alloh akan menuntunku ke jalan yang terbaik

Resolusi tahun 2016, aku ingin jadi lebih baik dan lebih berkualitas
secara realnya semua pencapaian, kan kucatat pada lembar lembar nyata di buku kesayangan bukan pada diary Zam Zam. 

Apa resolusimu, kawan? 




2 komentar:

  1. Aaamiin.. Semoga tercapai yang terbaik mak. Seneng lihat mak nurul aktif ngeblog lagi. Perasaan dulu pernah berhenti karena bisnis apa gitu ya. Semoga selalu bersemangat.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Alhamdulillah, ketemu temen2 yang support bisnis di dunia maya juga mbak Hana, jadi lagsung aktip lagih :)

      Terimakasih mbak

      Hapus

Silahkan jika anda yang ingin komentar, namun tolong gunakan bahasa yang sopan.