Pentingnya Update Blog Setiap Hari

Posted by
Blog yang selalu menyajikan postingan terbaru biasanya memiliki tingkat komitmen dan disiplin setiap hari. Kesibukan offline bukan menjadi alasan yang membuat para blogger tersebut menunda meng-update blog. Biasanya blogger pemula memiliki semangat diawal membuat blog kemudian mengisi beberapa postingan baik itu seputar sharing tentang aktivitas, mengikuti kontes atau sekedar belajar saja. Hanya satu bulan, kadang para blogger mampu bertahan selebihnya karena tidak ada yang berkunjung, akhirnya enggan untuk memulai menulis. 

Tahukah anda, banyak blogger milyader yang sangat disiplin update blog dan selalu meng-upgrade ilmu untuk menjadikan blognya sebagai ladang dollar? Berikut alasan betapa pentingnya update blog setiap hari;

1. Membangun loyalitas pembaca
Pengunjung blog anda yang sudah pernah mampir dan terpukau dengan  postingan anda, kedua kalinya mereka akan datang lagi untuk sekedar menengok konten baru. Pengunjung seperti ini yang harus anda pertahankan. Oleh karena itu, gali terus inspirasi anda untuk menemukan ide brilian sebagai bahan konten yang berkualitas, jika perlu anda bisa membuat list setiap harinya jadi anda tidak perlu pusing menentukan judul setiap harinya.

2. Menaikkan traffic
Jika blog anda ingin dibanjiri traffic pastikan anda up date konten setiap hari minimal satu postingan. Karena jika sehari saja anda tidak membua tulisan baru. blog anda bisa digeser oleh blog lain.

3. Menaikkan Peringkat blog
Sehari saja anda tidak update blog, anda akan kesulitan menaikkan peringkat blog lagi. Meski kenaikan peringkatan tidak hanya dipengaruhi pembaharuan konten namun cara yang paaling sederhana adalah menuliskan apa yang kita tahu dan menuliskannya secara rutin.

Dunia blogging membutuhkan kesabaran luar biasa dalam merawat blog dan terus memperbaiki kualitas blog. Dengan memperbanyak ilmu blogging, anda tidak akan kecewa di kemudian hari meski sekarang merasa lelah untuk update konten. Semangaaat yuk,,,,