Pakai Tas Etnic di Sistalisius.com, Hangout Makin Ceria, Makin Cinta Indonesia

Posted by with 1 comment
Bunda, sistaa....Kalau lagi jenuh bawaannya bete, apa yang kalian rasakan? 

Mudah marah? Iya...
Males makan? Mungkin...
Ato, Males beresin rumah? iya juga!

Kalau sudah seperti itu, jangan biarkan terlalu lama dalam suasana jutek. Karena sangat membahayakan kondisi psikologi. Bunda dan sista mungkin punya cara yang berbeda untuk mengusir jenuh. Nah, kali ini saya akan membawa bunda sista ke sebuah tempat yang sangaaaat spesial. Sebuah tempat yang ampuh mengusir jenuh, mata nggak bosen memandang, takjub dengan ragam etnik yang kapan pun bisa bunda/sista miliki. 

Sebuah tempat yang selalu menghadirkan sesuatu yang baru dan memukau. Tempat apa sih?

Okelah...saksikan video di bawah ini spesial dari Maika Etnik (Siap-siap terpesona.xixixi)



Tuuuh, etnik memang unik ya. semua di kerjakan dengan inspirasi design dari alam. Dengan sentuhan tangan yang terampil menghasilkan produk tas handmade yang berkualitas. Jadi bukan buatan pabrik lho.

Mau tau merk lainnya? yang ini Mukamola..


Tren Etnik Pada Produk Handmade

Elemen etnik saat ini mulai meramaikan dunia fashion. Termasuk tas, nuansa etnik hasil kreasi para pecinta etnik mulai menjamur. tidak hanya lokal, desainer mancanegara juga gencar menghadirkan nuansa etnik khas negaranya yang menampilkan gaya lebih eksotik.

Kalangan fashionista memburu produk etnik terbaru untuk menemani aktivitas hariannya tampil lebih ceria. warna warni dipadupadankan dengan begitu apik nan elegan. Permainan warna, desain dan etnik unik memanjakan sepasang mata yang memandang. Indonesia, gudangnya inspirasi etnik para desainer dan pecinta produk handmade.

Jadi, kalau bunda sista pakai produk etnik buatan Indonesia, kecintaan pada tanah air pasti nggak diragukan.

Pakai Produk Khas Etnik Bukti Cinta Indonesia 

"Cintailah produk Indonesia"Slogan yang kerap kita dengar dari iklan sebuah produk.

Apakah bunda dan sista sudah mencintai produk Indonesia? Sudah pakai produk Indonesia? Hm, pasti sudah ya. Sekalipun, kepengen punya produk impor utamakan lebih mendominasi produk lokal karena bunda sista turut membangun perekonomian bangsa. Yang tidak kalah penting, melestarikan khas budaya bangsa.

Etnik yang terlahir dari para desainer Indonesia jauh lebih kaya karena mengambil dari alam saja sudah melimpah ruah. Tak akan ada kata berhenti untuk menuai karya etnik ke sebuah produk fashian yang nyaris tiap hari kita pakai.


Ini punyaku, sementara baru 1 aja.hehe...rencana mau nambah koleksi.

Belanja Tas Etnik Hanya di  sistalisius.com, Distributor Resmi Mukamula Bandung

Silahkan kunjungi website diatas dan temukan ragam etnik handmade. Sistalisius.com menyediakan produk-produk eksklusif dari brand-brand terkemuka. Seperti;




Semua serba handmade, kualitas oke dengan harga terjangkau untuk melengkapi koleksi tas bunda sista. jahitan kokoh dan kuat. Selalu ada inovasi pengembangan etnik dari banyaknya produk. Pelayanan yang ramah oleh customer service membebaskan anda bertanya banyak hal seputar produk etnik. Tas etnik ini didesain dengan etnik yang khas dan elegan. tidak ada di pasaran.






Gimana bunda sista? sudah menemukan inspirasi untuk nambahin koleksi tasnya yang etnik dan handmade. Buruan pilih-pilih dan borong, bisa dipake sendiri atau jadi hadiah untuk orang spesial. 

Pakai produk etnik handmade, Bukti cinta Indonesia
Temukan produk tas etnik handmade berbagai merek hanya di
sistalisius.com 






1 komentar:

Silahkan jika anda yang ingin komentar, namun tolong gunakan bahasa yang sopan.