Dekap Bunda Dalam Asa

Posted by
Waktu begitu cepat berlalu, andai bunda boleh memutar kembali waktu. Kupinta kau tak cepat besar, Nak. Bunda rindu imut-mu, lucu dan gemasnya kedua pipimu yang amboooi sekali bila disentuh. Waktu bunda nyaris habis di depan laptop, meski kau faham bunda lagi kerja. Dan, kau asyik bermain kembali bersama kawan. Si unyil, Yaya yang ingin main kejar-kejaran hanya bunda sempatkan 5-10 menit. Bunda tau,,, bunda salah!

Target bunda berantakan, layaknya guru...bunda menilai gagal memaksimalkan masa golden age kalian. Emosi bunda belum stabil, sayang.....banyak keinginan usia muda bunda yang belum tercapai. ini memang tindakan konyol yang seharusnya tidak patut bunda lakukan. Harusnya bunda tau diri, diberi amanah oleh Alloh untuk menjaga kalian. 

Maafkan bunda, sayang...
Kak Azzam
Dek Yaya..



Bunda banyakin belajar, semata untuk masa depan kalian juga. Celoteh kakak tentang ilmu pengetahuan, hafalan kakak yang keteteran dan akhlaq yang masih jauh dari ambang penilaian bunda. Semuaaa....nyaris tiada raport. Dan, karena bunda seakan tak sanggup dievaluasi. 

Dek Yaya, ingin rasanya memelukmu lebih erat lagi. sambil berkata, " Maafkan bunda sayaaaang"
Putri kebanggaan bunda belum juga memenuhi standrat kelebihan. Hafalan dan pelajaran nyaris bunda abaikan karena bunda mengejar deadline-deadline yang tak pasti. Mengejar materi yang tidak pernah tercukupi...kerena bunda terikat gaya hidup yang mulai tumbuh. Bunda sadar bunda salah besar. Masa awal pernikahan, bunda tidak sempat "menghasilkan uang sendiri". Bunda selalu merepotkan ayah...bunda malu sebenarnya. Support bunda terus ya, Nak....Alloh akan selalu menjaga kalian, 

Beri kesempatan bunda yang kedua kalinya, membahagiakan kalian dengan sentuhan lembut dan kesederhanaan cinta

Dekap bunda dalam ASA. tuk merajut mimpi kebahagiaan bersama kalian...

Love,
Zam-Yaya