5 Buah yang dapat Membakar Lemak Lebih Cepat

Posted by
Lemak berlebih dalam tubuh terkadang membuat seseorang tidak percaya diri. Wanita memiliki lemak tubuh lebih banyak dibandingkan pria. Menumpuknya sel lemak dalam tubuh disebabkan karena gaya hidup yang tidak sehat seperti kalori dalam makanan atau aktivitas gerak yang masih kurang. Lemak yang menumpuk inilah biasa kita sebut dengan obesitas. Dalam tingkatannya, obesitas dimulai dari ringan, sedang dan berat. Seseorang yang mengalami penimbunan lemak sangat tidak enak dipandang dan rentan terhadap penyakit berbahaya.

Membakar lemak bisa dilakukan dengan banyak cara, seperti diet, olah raga, dan terapi kesehatan lainnya. Banyak upaya yang dilakukan kaum hawa untuk tampil cantik dengan tubuh yang ideal. Tahukah anda, ada cara menarik, sehat dan hemat untuk membakar lemak berlebih pada tubuh?dengan 5 buah jenis ini anda dapat membakar lemak secara cepat, antara lain;


1. PIR
Kandungan vitamin dan air yang terdapat dalam buah pir sangat banyak sehingga membuat kenyang tahan lama. kandungan nutrisi dan serat dalam buah juga membantu melancarkan sistem pencernaan sehingga membuat usus anda lebih sehat. Lemak dalam tubuh akan berkurang dengan sendirinya. Jikan ingin mendapatkan hasil yang maksimal anda bisa menggabungkan dengan camilan buah yang lain dan mengurangi camilan lan yang mengandung lemak.

2. APEL
Ungkapan ini An apple a day keeps the 'fat' away!" sangat cocok untuk membantu anda melakukan proses diet, Seperti halnya buah pir, kandungan serat pada apel sangat tinggi. tanpa nasi pun anda akan kenyang jika sarapan buah ini dan membuat anda lebih berenergi. Proses pembakaran lemak bisa dilakukan dengan cepat

3. PISANG
Pisang kaya akan potasium. potasium, serat, vitamin B6 yang bisa meningkatkan metabolisme untuk menurunkan berat badan dengan cepat. Anda bisa memilih jenis pisang apapun yang tersedia di pasar tradisional. biasanya, supply stok di sana banyak. Menjadikan pisang sebagai pengganti camilan anda yang lama juga lebih baik karena pisang membantu pencernaan menjadi lancar.

4. LEMON
Lemon bisa membersihkan usus, kandungan asam nya akan berubah menjadi basa saat di perut. leomn sangat baik untuk membantu anda mempercepat pembakaran lemak. dibuat sebagai minuman juga bisa, membuat anda kenyang cukup lama

5. TOMAT 
Tomat merupakan jenis buah sayur yang memiliki kandungan vitamin C, serat dan air yang bagus untuk memabntu proses diet. Bahkan bisa menurunkan hormon ghrelin yang memicu nafsu makan. buah yang satu ini bisa anda konsumsi dalam berbagai cara, bisa dimasak, di jus, dimakan langsung atau dibuat kreasi puding. pastikan anda dalam melakukan program diet cukup dengan buah yang memiliki kandungan serat saja.

Buah memang mengandung vitamin, nutrisi dan serat yang baik untuk membakar lemak dalam tubuh karena metabolisme dipercepat. kelima buah diatas, bisa anda rutinkan setiap hari dikonsumsi saat perut dalam keadaan kosong karena buah bukan dimakan sebagai pencuci mulut. Proses pembakaran lemak atau diet sebaiknya diimbangi dengan aktivitas yang menyehatkan seperti olahraga yang cukup dan pastikan  buah jadi camilan favorit anda.