Doa Adalah Metode Pengobatan Segala Macam Penyakit

Posted by
“Semoga lekas sembuh yaa.......................” Seringkali pernyataan tersebut muncul pertama kali saat kita mendengar ada orang sakit. Respon dari pendengar bisa jadi bermacam-macam, ada yang mendoakan tulus, ada pula yang mengiyakan sekedar pemanis lisan tanpa diiringi dengan keyakinan.

Rasulluloh SAW telah mengajarkan metode pengobatan melalui doa. Hal ini dteliti oleh seorang pakar kesehatan bidang rematik di Inggris yaitu Dr. Dhiyak Al Haj Husen, beliau sebagai anggota Asosiasi Pengobatan Sakit Punggung dan Akupuntur Inggris di Inggris Amerika. Beliau bereksperimen menggabungkan metode pengobatan moderen dan metode Nabi atau dikenal dengan Thibbunnabawi dengan dibarengi doa dalam mengobati penyakit punggung yang diderita pasien.

Mengejutkan, hasil penelitian didapati bahwa hampir 80% manusia di bumi pernah mengalami sakit di bagian bawah punggung semasa hidup. Sementara itu konsentrasi para pakar hanya tertuju pada pengobatan aspek fisik saja tanpa peduli aspek ruhani. Seiring berjalannya waktu, tawaran pengobatan komprehensif bermunculan seperti akupuntur, laser,merenung dan doa untuk kesembuhan.

Sisi efektifitas kesembuhan memang sudah dibuktikan Dr. Dhiyak terhadap para pasiennya. Ada 40 pasien yang berusia 30-65 tahun penderita penyakit punggung lebih dari tiga bulan. Para pasien dibagi menjadi dua kelompok. Kelompok pertama dengan menggunakan sinar laser ringan di beberapa titik akupuntur. Dan kelompok kedua melakukan hal yang sama, namun ditambahi do’a yang diajarkan Rasul SAW

أسأل الله العظيم رب العرش العظيم أن يشفيك “Aku memohon pada Allah yang Maha Agung, Tuhan Pencipta singgasan yang agung agar berkenan menyembuhkanmu” Selama tujuh kali do’a dibaca oleh pasien setiap titik akupuntur dengan laser.
Setelah selesai terapi, pasien di cek kemampuan membungkuk (ruku’) secara langsung dan dilanjutkan terapi membungkuk setelah 4 pekan, 8 pekan, 12 pekan an hingga 16 bulan.

Hasilnya sangat mengagumkan. Setelah 6 bulan berikutnya, kelompok kedua yang dengan menggunakan do’a ternyata mengalami proses kesembuhan secara signifikan. Sedangkan kelompok pertama hanya mengalami sedikit perubahan dalam waktu 1 bulan saja. Bulan berikutnya rasa sakikt datang kembali. Subhanalloh....hasil penelitian seorang pakar yang dapat dipercaya kebenarannya.

Sahabat,



Jika anda menjenguk orang sakit, entah itu anggota keluarga atau bukan, berdoalah dengan penuh keyakinan bahwa kesembuhan dari Alloh akan diberikan. Anda pasti akan menyaksikan hasil menakjubkan dengan izin Alloh. Sakit separah apapun, jangan sekali-kali berputus asa akan rahmat Alloh.