Generasi Muda Bisa Mengubah ‘Dunia’

Posted by with 7 comments
Emang bisa apa sih anak muda tuh? Pengalaman dikit, uang nge-pas, sibuk pacaran dan sibuk ma tugas sekolah? Anak muda bisanya cuma nge-galau, nggak punya prinsip daaaan nggak bisa peka ama masalah sosial.

Ah...masa’ sih?

Sukses Bikin Brownies Kukus Ny. Liem

Posted by with 1 comment
Udah berkali-kali bikin brownis gagal. meski takaran bahan dan resep udah pas, masiiiih juga gagal. hm...berhubung adek ada acara lamaran. Saya tantang diri lagi deh mencoba bikin brownis lagi. kan kelihatan elegant githu hantaran buat lamaran ada brownisnya. pasti yang nerima seneng, yakin banget deh, nyoklatnya itu disukai semua kalangan. Tua, muda, remaja dan apalagi anak-anak? mumpung juga nih bahan kue dan aneka coklat di lemari numpuk.