Inilah Pengisi Suara Masha

Posted by with 24 comments
Masha and The Bear. Film kartun yang disukai kedua anak saya. Nggak bosan lihat kegokilan Masha. Lucu, imut, banyak tingkah dan animasi kartunya keren banget. Bukan hanya anak saya, mungkin banyak penonton lain dari kalangan dewasa yang suka Masha. Saking senengnya, anak perempuan saya punya dua baju bergambar Masha. Hihi...


Penasaran nggak sih, suara siapa dibalik sosok kartun masha yang lucu bin ngegemesin itu? 


Pengisi suara Masha versi bahasa Rusia adalah Alina Ilinichna Kukushin.

credit

 Alina lahir di Moskow pada tanggal 26 September tahun 2001, dia sudah dikenal aktris suara atau pengisi suara sejak tahun 2009 (Wikipedia). Nah,coba bayangin kegokilan Masha di salah satu adegan. Suara khas Masha adalah suara Alin.

Pengisi suara Masha versi bahasa Inggris adalah Elsie Fisher.

credit

Sejak tahun 2012 Elsie menjadi pengisi suara Masha versi bahasa Inggris. ia pun menjadi penyanyi untuk lagu  soundtrack Masha and the Bear. Saat usia 5 tahun, Elsie sudah menunjukan kemampuannya dalam bidang seni. Hingga kini, sudah ada 16 iklan yang dibintanginya. 

Ternyata cerita Masha and The Bear ini diambil dari sebuah karya buku loh. karya Lary Don. buku tersebut menceritakan tentang tentang seorang bocah cilik yang tersesat di hutan. Pertemuannya dengan Beruang menjadi awal cerita yang selalu menarik perhatian para penonton. Masha menggunakan ketrampilan dan kemampuan otaknya untuk bisa bertahan hidup. Sosok Masha merupakan sebuah 'aplikasi' sebuah boneka Rusia yang sempurna. Film ini akan tayang di banyak negara Eropa. 

Buat para pencinta Masha yang penasaran dengan perkembangan filmnya atau pengen lihat videonya? bisa kunjungi situsnya mashabear.com

Semoga para animator Indonesia segera menyusul kesuksesan Masha and The Bear ya. 
 

24 komentar:

  1. Wah hihihi Masha dan Alin mirip ya...! sama-sama imut, lucu, cantik dan gemesin jadi penget nyubit gemesss!!!

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya Maaak....nggak bosen liat anaknya sama bonekanya :)

      Hapus
  2. ya ampunnn,,,nggemesin juga ternyata pengisi suaranya^^

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yah....kirain gemes ama yang mosting artikel ini? Weeeik *kabooor

      Hapus
  3. aku suka sekali dan setia menonton sbg hiburan yang menyenangkan, menggemaskan, ih Masha kamu bandel deh, tapi lucu

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kreatif juga ya? bandelnya gokil sangaaat

      Hapus
  4. Mirip ya.... hihi... ngegemesin...

    BalasHapus
  5. Sama-sama imut :D

    Anak-anak sampe bingung kenapa mamanya seneng banget nonton Masha & The Bear. Heheh kebalik :p

    BalasHapus
    Balasan
    1. emak-emak di sini banyak yg suka kok maaaks......*tooos

      Hapus
  6. Hampir mirip ya ternyata pengisi suaranya..
    sukses ngakak kalau nonton masha :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wkwkwkw....tapi sekarang sebel kalo diulang mulu episodenya

      Hapus
  7. Wahh sama gemesinnya dengan masha nya ya hehehhe

    BalasHapus
    Balasan
    1. begitulah....kayaknya semua anak kecil tuh ngegemesin dan boneka dibuat juga tampak gemes. hehe

      Hapus
  8. Aku doyan nonton film ini, pas pulang kerja hihihi abis gitu lanjut Spongebob

    BalasHapus
  9. Aaaa dubber yang versi Inggrisnya imut bangetttt...
    Yg paling ngegemesin dari Masha itu ketawanya kalo aku hahahahhaa...
    Hih!

    BalasHapus
    Balasan
    1. Naaah loe, kok ikutan ketawa lepas githu mak

      Hapus
  10. Masha.....selalu menggemaskan jika nonton pilem ini

    BalasHapus
    Balasan
    1. Saaamaaa....nggak bosen meski diulang terus topiknya

      Hapus
  11. wah ternyata dia yang isi suara masha ,, hahaha ,, mirip juga sama mashanya ..wkwk

    BalasHapus
  12. Gimana tuh caranya, agar blog lebih banyak komentar ?

    BalasHapus

Silahkan jika anda yang ingin komentar, namun tolong gunakan bahasa yang sopan.