Menikmati Speedy Instan Kediri

Posted by
Kangen rasanya berlama-lama didepan laptop yang terkoneksi internet. Meski di rumah punya modem, beda kecepatan kerja jari ini. Di rumah suka nggak fokus. Lihat tepung pengen nge-baking, lihat cucian numpuk tergoda untuk nyuci.

Nah, hari Kamis ini akhirnya aku bisa keluar rumah juga. Kali ini pengen nyoba internetan di kantor telkom. Banyak muda-muda yang pada nongkrong disini. Aku kira grastis lho, kan Cuma numpang wifi di kantornya.eh...ternyata harus beli kartu Speedy Instan Card yang harganya 5 ribu. Bisa dipake seharian. Setelah masukin kode username dan password. Aku bisa berselancar ria. Makasih Telkom

Suasana di Teras Kantor Telkom Kediri
Dari obrolan temen-temen, pasang WiFi dirumah juga oke lho. Aku pun segera daftar dan bayar 200 ribu untuk saluran kabelnya. Daftarnya udah dua minggu yang lalu tapi sampai sekarang bagian teknisi belum juga datang. Agak kecewa sih, tapi gimana lagi. 
Kata petugasnya letak rumahku memang jauh dari jangkauan telkom. Ndeso bangetlah. Jadi susah untuk menentukan jaringan, borong-borong bisa 6 PC atau laptop/ Cuma satu laptop aja lho susah. 

Haduuuh, kenapa petugasnya nggak ngomong kalau desaku termasuk desa ’terisoler’ dari jaringan Telkom? Kan udah terlanjur bayar? 

Aku masih menaruh harapan buat telkom, semoga terealisasi.... Kalau pake Wifi di rumah aku bisa internetan sepuasnya. Lebih enjoy tanpa diserang malas buat update blog pribadi. hihi