Kreasi Kolak Pisang yang Mendunia

Posted by with 2 comments
Bicarain kolak pisang jadi kebayang ya nuansa Ramadhan? Yah…sebentar lagi kita memasuki bulan puasa. Emak-emak udah pada siapin menu belum?
 

Sepertinya Kolak pisang yang mendunia nih perlu anda coba deh.  Pada penghujung 2013, Indonesia Diaspora Network (IDN) mengadakan kompetisi memasak kuliner Indonesia. supaya kuliner tanah air makin popular. Nah, tau nggak temen-temen….siapa yang menang dalam kompetisinya nih?


Michele Youngs, juru masak profesional dari Schenectady, New York berhasil menyulap kolak pisang yang ‘ndeso’ lebih terkesan internasional. 
 
Kredit

Ehm, racikannya sih mengganti air santan dengan es  krim. Sruuup….ahh. seger bingiiiiitz.


Perpaduan hangatnya kolak pisang dan dinginnya es krim bikin lidah nyeeeees. Pasti ninggalin jejak rasa yang unik di lidah. ***aaah….jadi pengen buat ***


Hayuuk sobat, segera masukin daftar  kreasi unik saat berbuka puasa nanti ^_^




2 komentar:

  1. Itu sama sekali nggak ada air santannya ya? Ataukah ada air santan ditambah es krim?
    Jadi ngebayangin makan kolak nih :)

    BalasHapus
  2. ide untuk buka puasa :D

    BalasHapus

Silahkan jika anda yang ingin komentar, namun tolong gunakan bahasa yang sopan.