Happy Milad buat KEB yang ke-2

Posted by
Happy Milad, KEB.

Saya gak ngerti mau kasih kado apa buat kamu? Di usiamu yang ke 2 bisa dibilang masih balita kayak putriku. Masih lucu-lucunya, imut dan ‘aktif’. Kalau putriku yang ultah, mungkin kado boneka atau baju unik kan kubelikan. Buku-buku bantal atau mainan untuknya. Kalau untukmu apa ya?

Kumpulan Emak Blogger, sangat bersyukur, saya bisa bergabung denganmu. Dua tahun yang lalu, saya bisa menemukan ‘sinyal’ buat bekal untuk berselancar. Dua tahun itu pula, saya resmi bergabung denganmu meski dengan bekal pas-pasan sebagai seorang blogger. Blog hasil buatan adek dan ngotak-atik sendiri akhirnya bisa saya hadirkan di tengah-tengah kepiawian emak blogger lainnya.



Berkat kehadiranmu, KEB. Saya nggak malu disebut “pengangguran”. Kerjaan nongkrong di depan laptop terasa lebih berarti, sehari tak pegang saja terasa senyap hati ini. Hihihi….*sok puitis. Tapi ini memang bener KEB, lama nggak nulis, lama nggak BW, lama nggak posting terasa hampa hidup ini.

Saya nggak nge-gombal. Sepertinya, bukan hanya saya aja. Temen lainnya pasti merasakan hal yang sama. Sebutan emak yang dulu begitu asing dan terkesan ndeso, kini berubah. Saya bangga jadi emak, saya bangga jadi blogger (meski masih perlu banyak belajar dari emak lain). Satu hal yang saya sesalkan, “kenapa saat kuliah dulu kau belum ada?”

Ahhh, tak baik menyesalkan kehidupan. Di ulang tahun yang ke 2 ini, saya hanya bisa ngasih kartu ucapan yang ala kadarnya saja ya, maklum saya juga gak pinter desain. Pengen ngasih kue, pengurusnya pada di Jakarta, jauh dari Kediri. 


Di balik keberhasilanmu mengajak emak se-Nusantara untuk produktif ada emak-emak pengurus yang turut andil membesarkanmu. Doaku untuk mak Mira, Mak Sari, Mak Jul, Mak Vema, Mak Irma, Mak Lusi, Mak Carra, Mak Sumarti beserta seluruh panitia SB2014. Semoga di kelapangan rizki berupa kesehatan, kekuatan iman, kecukupan materi, kesabaran dan kebaikan hidup dalam keluarga.

Saya yakin, tanpa dukungan dan keikhlasan MakMin semua, KEB tidak ada apa-apanya. Makasih KEB, karenamu saya bisa terus berbagi. Love U. di tahun ke dua ini semoga menuai penuh harapan dan impian.