Membangun “Misi” untuk Calon FD

Posted by
Benarkah orang Indonesia saat ini, banyak yang butuh hiburan? Apa mereka merasa stress banget menjalani keseharian? Sampai-sampai jogetan bisa kita temukan di berbagai tempat. Selama dua pekan kemarin, saya dua kali berkesampatan ikut rekreasi, yakni ke Blitar dan Prigen. Acara anak-anak TK, tempat anak saya bersekolah dan kantor suami. Dalam perjalanan menuju ke lokasi, tersaji hidangan ‘joget’ yang lagi hits di televisi atau radio lokal. Goyang ‘oplosan’, liriknya yang ‘ngeres’. Bikin gendang telinga saya bengkak, nggak karuan.


Kasihaaaaan….ooooy! di sini ada anak-anak!

Awas, Radang Tenggorokan!

Posted by
Sobat Bee-Blog, pernah kepikiran nggak pengen menyelesaikan ‘target’ harian? Ya, semacam ODOJ lah. One Day One Juz?



Kalau saya, pengen banget. Ya, karena tugas IRT kan itu-itu saja, bikin jenuh alias BeTe bagi mantan aktivis macam saya nih ***tssaaaahh. Akhirnya, saya bikin target pribadi.

Taman Safari Prigen

Posted by with 5 comments
Bisa bangun jam 2 pagi itu kesempatan emas buat ‘bersih-bersih’ blog. Sebenarnya, malu juga disebut blogger kalau jarang nge-posting. Tapi, ya memang baru sempat nulis sih. *bilang aja males!!!hihihi

Hari munggu kemarin, 25 Januari 2014. Saya dan keluarga diberi kenikmatan Allah yang luar biasa. Bisa rekreasi bersama keluarga ke Taman Safai Prigen. Gratis. Dari kantor suami, sebenarnya hati ini merasa gimanaaa githu. saudara yang ada di Sinabung, Jakarta dan sekitarnya tengah dilanda bencana, kok saya seneng-seneng? Rada mikir, tapi gimana lagi, acara ini memang jadi program tahunan keluarga pegawai dinas perhubungan. Semoga saudaraku yang dapat musibah selalu dikuatkan Allah SWT.

Happy Milad buat KEB yang ke-2

Posted by
Happy Milad, KEB.

Saya gak ngerti mau kasih kado apa buat kamu? Di usiamu yang ke 2 bisa dibilang masih balita kayak putriku. Masih lucu-lucunya, imut dan ‘aktif’. Kalau putriku yang ultah, mungkin kado boneka atau baju unik kan kubelikan. Buku-buku bantal atau mainan untuknya. Kalau untukmu apa ya?

Kumpulan Emak Blogger, sangat bersyukur, saya bisa bergabung denganmu. Dua tahun yang lalu, saya bisa menemukan ‘sinyal’ buat bekal untuk berselancar. Dua tahun itu pula, saya resmi bergabung denganmu meski dengan bekal pas-pasan sebagai seorang blogger. Blog hasil buatan adek dan ngotak-atik sendiri akhirnya bisa saya hadirkan di tengah-tengah kepiawian emak blogger lainnya.

Akhirnya Bisa 'Jebol' Media

Posted by with 18 comments
Semangat Pagi, sobat Bee-Blog, lagi-lagi nggak terasa awal bulan di awal tahun 2014 sudah memasuki pertengahan. Ini awal postingan saya di tahun baru. Tahun yang diyakini banyak orang sebagai permulaan menorehkan sejarah hidup di lembaran yang lebih apik dengan resolusi yang sudah dirancang sedemikian rupa.