Seru-seruan Pakai Slim Aspire E1

Posted by with 11 comments

Klik gambar biar jelas *tahu nih kok kecil banget nongol di laman

Jeng Kelin : “Apa sih yang bikin wajah loe ‘mendung’ githu, jutek banget?”

Mang Kelan : “Kerja!!!”

Jeng Kelin : “emang kenapa dengan kerjaan loe, santai aja bro! nikmati kepenatan saat kerja, nggak usah terlalu stres mikirin ruwetnya kejaran deadline. Take easy.

Mang Kelan : “Heh! Gimana nggak jutek, kerjaan gue kan kerjaan otak bukan otot, gue musti mikir dan kepala sering nyut-nyut kalau pas laptop gue ngadat!”

Jeng Kelin : “Oooh, itu masalahnya….tenang, bro! mending sedekahin aja laptopnya terus segera beli netbook Slim Aspire E1. Produk terbaru dari Acer yang bisa jamin, loe bakal hepi kerja, asyik juga buat bermain bareng keluarga loe”

Mang Kelan :“Slim Aspire E1? Boleh juga dicoba, jelasin dong keistimewaannya!” 


*****************

Hai…haai…haaai….! Saya mau bantu Jeng Kelin ngejelasin serunya pakai Slim Aspire E1, ya.

Saya faham gimana kondisi Mang Kelan sebagai wartawan di perusahaan pers ternama. Ia hidup dalam kejaran deadline. Belum lagi status kontributor yang ia sandang di beberapa media online—bbeeuwh--- kerja kok nggak ada hentinya. Laptop ngadat emang menyebalkan. Saya sendiri pun pernah mengalaminya. *kadang pengen banget gebrak meja* bawaannya emosi melulu.

Slim Aspire E1, notebook hadir buat para pengguna yang highly mobile. Tipis, enteng bawaannya. Cocok banget buat Mang Kelan dipake kerja. Sebagai wartawan, dimana saja bisa jadi tempat kerja, café, pinggir jalan, tempat kejadian peristiwa yang harus diliput, jadi nggak terus-terusan di kantor. Solusinya, bawa Slim Aspire E1, bisa “tampil keren dengan notebook slim yang paling tipis di kelasnya” 



Eits, meski notebook tipis, punya fitur esensial yang lengkap loh, didukung performa Intel® Processor di dalamnya. Mang Kelan, bakal lupa waktu kalau udah pegang Slim Aspire E1, karena keyboard-nya aja model chiclet yang luas dan nyaman saat digunakan dalam waktu lama. *Ciyaaah, no stress!

Begitu juga dengan trackpad lebih akurat dan responsif. Kedua interface pada notebook ini didesain optimal untuk penggunaan OS Windows 8. Saya ngebayangin Mang Kelan bisa lebih eksis lagi di dunia maya, gara-gara garap kerjaan yang nggak ada ending, ia lupa ngerawat blog pribadi dan bisnis online-nya, sebagai penghuni dunia maya, penting banget, kan concern ke pencitraan diri. #Tsaaah

Notebook Slim Aspire E1 bisa bantu Mang Kelan karena disertakan satu buah port LAN (RJ-45) yang dapat digunakan tanpa memerlukan converter apapun, dan sebuah wireless adapter Acer Nplify 802.11b/g/n untuk berselancar ke dunia maya menggunakan jaringan hotspot yang tersedia di beberapa titik lokasi.

Fasilitas oke sangat mendukung produktifitas, nggak hanya Mang Kelan yang butuh notebook tipis, saya sebagai emak dan guru freelance pun butuh banget notebook handal untuk mobile dan online. 


Kerjaku jadi lancar berkat notebook apalagi pakai Slim Aspire E1? tambah kenceeeeng

 Buat Mang Kelan, nggak usah ragu untuk nyedekahin laptop bekasnya, ganti notebook Slim Aspire E1 aja. Selain kerja jadi tambah semangat, Slim Aspire E1 bisa jadi sarana asyik saat menikmati kebersamaan dengan keluarga. Jangan sia-siakan waktumu bersama keluarga, ya Mang! Karena keluarga adalah harta yang paling berharga buatmu. 

Working stress, no! happy family, yes! 


"Happiness is not the acquisition of anything; it’s the understanding of something.” ~ Vernon Howard

Tampak bahagia boleh saja, tapi kamu harus jujur bahwa bahagia itu wujud keberhasilan kamu menikmati kehidupan. Salah satu cara membahagiakan diri di tengah-tengah kerjaan numpuk adalah berkumpul dengan keluarga. Bercerita tanpa jeda, bermain lepas bersama anak-anak. Slim Aspire E1 bisa mewujudkannya.

Abadikan Kebersamaan dengan Webcam HD yang udah tersedia di Slim Aspire E1. Mang Kelan bisa melakukan streaming loh, begitu juga dengan video chatting. Tawa dan canda bisa hadir meski lewat dunia maya. Tugas meliput berita ke luar kota atau going abroad, it’s fine! Istri Mang Kelan nggak bakal dirundung rindu melulu, anak-anak juga kebawa hepi dan tambah semangat belajar melalui nasihat ala kultweet Mang Kelan, yaaaa….semua bisa dilakukan meski Mang Kelan nggak tiap hari di rumah.

Nah, ceritanya akan lain kalau Mang Kelan lagi holiday. **aiiih, wartawan ada liburan juga ya? 
Hebohnya nge-game; Mang Kelan juga bisa menikmati kebersamaan dengan game challenges. Prosesor Intel Celeron 2955U di Slim Aspire E1 ini sudah terintegrasi dengan Intel HD graphics terbaru dengan peningkatan kinerja yang signifikan dibanding dengan Intel HD graphics sebelumnya. Anak Mang Kelan pasti suka deh karena performa yang dihasilkan Intel HD Graphics jauh lebih baik dari sebelumnya. Selain itu, game terbaru seperti PES 2014, GRID2, dan COD: MW3 udah berhasil diuji. Hasilnya, nge-game asyiiiik, lancar dan nyaman berjalan pada kisaran frame rate diatas 30 fps, menggunakan resolusi HD dan setting kombinasi medium-low. Kamu penggila game? pasti pada penasaran, pengen punya Slim Aspire E1, juga? 
Bagi saya dan keluarga, peran notebook juga sangat penting. Berkat notebook, saya bisa searching resep makanan. Tiap harinya bisa masak dengan menu yang berbeda *special thanks for food blogger*. 

Ups, bahagia bareng notebook di dapur itu ketika bisa nge-posting tulisan sambil masak. Dan, bahagia saat suami bilang, “Joooossss!” usai makan. #uji coba resep para emak blogger lain. 



Really, I hope my Life will coloring with Slim Aspire E1

Di lain kesempatan, Zam (4,6 tahun) dan adiknya Nadia (2 tahun) doyan banget nonton kartun atau tari daerah dari notebook lama, Aspire One 722. Biasanya, kalau saya lagi sibuk di dapur, ayah yang mendampingi. Mereka jarang kami tinggal sendirian karena memang perlu pendampingan. Khawatir kalau ada file yang hilang gara-gara pencetan nyasar 2 kurcil. Hihihi…. yang sempet saya abadikan saat nonton tarian Jaranan dari notebook adalah saat ayah jadi kuda lumping. Ayah jongkok dan anak-anak menjadi tumpangannya. Mereka tertawa terbahak-bahak. Sesekali, ayah goyangin punggung ke kanan-kiri. Dan, anak-anak terlihat sangat menikmati kebersamaan.

“Awaaaas….” dari dapur, saya hanya bisa jejeritan, takut kalau Nadia jatuh.

Untungnya ayah masih muda, kuaaat.  #Love you all forever

Catatan penting : Buat Jeng Kelin, semoga coretan ini bisa menambah keyakinan Mang Kelan untuk segera beli Slim Aspire E1, ya! *mumpung masih fresh



 
“Tulisan ini diikutsertakan dalam event “30 Hari Blog Challenge, Bikin Notebook 30% Lebih Tipis” yang diselenggarakan oleh Kumpulan Emak Blogger (KEB) dan Acer Indonesia.” 
  

11 komentar:

  1. Kenalan sama jeng Kelin dimana maaak? *salah fokus

    BalasHapus
    Balasan
    1. Qiqiqi....kenal di tivi, mak. eh, searching ada potonya

      Hapus
  2. Waduh... lagi masak bawa laptop. Ati2, Mak. Sukseeees :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Update blog sambil nyari resep mak, biasanya sih ke food blogger

      Hapus
  3. kereen mak...awal yang cukup menggoda..:-)
    hihi...lucuu yang kuda2an...abinya anak2 juga sering begitu, sayang gak ada fotonya...

    waduh, sampe ke dapur juga? hihihi...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Dapu, jadi tempat favorit para emak. hhihihi

      Hapus
  4. Balasan
    1. Adaaaa di sini mak, habisnya bosen ah temanya sama, cari ide yang rada gokil deh akhirnya

      Hapus
  5. Mang Kelan itu, temennya Jeng Kelin ya... hehehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. itu Sule, tak ubah jadi Mang Kelan, kalau mak dari Jawa pasti tau artinya. Hahaha *penasaran, kan?

      Hapus
  6. Jury visit. Terima kasih sudah berpartisipasi.

    BalasHapus

Silahkan jika anda yang ingin komentar, namun tolong gunakan bahasa yang sopan.